oleh

Sejak Bulan Juni hingga Agustus, DPD Nasdem Sumenep Turun Langsung Membantu Masyrakat Terdampak Covid-19

SUMENEP, (Maduranewsindonesia.co.id) ––┬áKepedulian terhadap warga terdampak covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sumenap, Madura, Jawa Timur, membagikan 1000 paket sembako, Selasa (17/08/2021).

Pembagian paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang terdampak covid, diantarnya panti jompo, tukang becak dan kepada warga yang kurang mampuh.

“Sebanyak 4000 paket sembako yang kami bagikan kepada warga, pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian DPD Nasdem Sumenep kepada warga terdampak covid-19,” kata ketua DPD Nasdem Kabupaten Sumenep, H.Moh, Hosni MH.

Pengusaha sukses di Madura itu menambahkan, terhitung sejak bulan juni 2021 hingga saat ini DPD Nasdem selalu turun ke masyarakat untuk membatu warga yang terdampak.

“Bantuan ini kita serahkan secara door to door ke rumah-rumah warga, ini sebagai upaya kami untuk menghindari kerumunan,” jelasnya.

Pihaknya, berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat sehingga bisa meringankan beban mereka.”Apa yang kita lakukan semoga bermanfaat bagi masyrakat yang terdampak,” terangnya.

Ia juga meminta, kepada masyarakat sumenep, agar bisa selalu mematuhi berbagai protap kesehatan, yang dianjurkan oleh Pemerintah, seperti halnya mencuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga jarak dan memakai masker.

“Maka dari itu, masyarakat memiliki andil besar, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, yakni dengan mematuhi dan mengikuti berbagai anjuran pemerintah,” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed